Tuesday, October 10, 2017

Bermain Badminton untuk Menghilangkan Badmood || Hari Ke-64

Olah Raga

arifsae.com - Hari ini sedikit membosankan. Tidak ada kegiatan apa-apa dari pagi, mungkin pa Wawan sudah merasa waktunya tak banyak lagi. Jadi semangatnya hilang. Tapi kali ini semngat untuk mengajar tetap harus diutamakan.

Kali ini pelajaran olah raga. Di Terusan 2 ada tempat olah raga, namanya Dewan. Dewan ini memang disediakan untuk menampung orang-orang kampung yang membutuhkan hiburan dan selingan untuk berolah raga. 
Dewan Terusan 2

Fasilitas disini juga banyak. Ada tenis lapangan, bulu tangkis dan tenis meja. Semua ada disni. Bahkan lapangan sepak bola juga tersedia untuk siapa saja yang membutuhkannya. 

Kali ini saya akan mengajarkan bermain badminton. Sebenarnya saya juga tak pandai juga, tapi ya lumayan lah buat mencari keringat. Jadi teknik-teknik dasar juga saya ajari. Luamyan lah.
Kelengkapan Dewan
Pada akhirnya pa Wawan mengajarkan untuk bermain tenis meja dan saya mengadakan tournament kecil-kecilan untuk mereka. Setelah diadakan permainan bulu tangkis, akhirnya yang laki-laki pemenangannya adalah Fikar dan perempuan adalah Nidar. Selamat. 

Dan permainan ini brakhir sudah, lumayan untuk mengurangi mood yang tak bagus hari ini.[]

Lanjut Hari Ke-65 DISINI.