Saturday, October 28, 2017

Gear S3 Pilihannya

Samsung Gear S3
arifsae.com - Hari ini saya minta ke Pa Wawan untuk menemani lagi ke Karamunsing membeli Gear S3. Saya ga bisa diginiin. Kata orang-orang si. Dan Pa Wawan mengerti itu. Tapi karena disini toko-toko buka jam 10 sampai jam 11 siang, kami mencari sarapan dulu sebelum ke Karamunsing.

Jalan kaki menjadi pilihan utama. Sehat lah. Sekali-kali. Setelah mengeumpulkan semua uang pinjaman dan uang pribadi. Terkumpul sudah uang sebesar 1.350 RM. Memang harganya lumayan mahal. Mungkin setara beli handphone, tapi saya suka tekhnologi, meskipun hapenya masih menggunakan hape Oppo. 

Di Karamunsing juga hanya ada satu yang menjualnya. Saya sudah meuter-muter, tetap tidak ada. Dan berbeda dengan di Imago yang tidak bisa ditawar, disini bisa dinego. Dari yang harganya 1399, bisa dibeli denga RM 1.350. Lumayan 49 RM. Dan akhirnya saya berhasil membeli Samsung Gear S3. Tentu saja perasaan ini bercampur aduk, Pa Wawan yang pertama kalin menggunakannya.

Coba dulu Gear S3
Hari ini sudah menemukan jam yang mudah-mudahan bisa awet. Setelah itu, tidak kemana-mana memang. Hanya dihotel saja. Hanya malamnya, kami jalan-jalan ke Pasar Philiphine. 

Dinamakan Pasar Philiphin karena yang berjualan juga sebagian orang dari Philiphina. Dan disini sangat ramai, terutama kalau malam hari. Karena pasar ini hanya buka pada malam hari. Kalau siang, lokasi ini menjadi jalanan. Disini banyak barang-barang bekas yang masih bagus. Saya lihat-lihat saja, karena sudah habis untuk Gear S3 tersayang.[]
Di Pasar Philipin