Saturday, October 14, 2017

Mbolang Mbandar || Hari Ke-68

Memanah

arifsae.com - Pelatihan Kurikulum 2013 yang diadakan di SIKK mungkin hari ini sudah dimulai. Tapi saya sudah terlanjur tidak berangkat, lalu harus bagaimana untuk memanfaatkan waktu? Saya dan Pa Wawan rencananya akan ke Bandar Sandakan lagi. Selain jalan-jalan dengan orang yang sebentar lagi pulang, sekalian belanja keperluan sekolah.

Kali ini yang kami hubungi adalah Zaenal. Murid Terusan 1 yang memang dekat dengan Pa Wawan. Dia menyanggupi tapi siang hari, karena dia memang harus bekerja dulu di ladang sawit. Sedikit terlambat memang, padahal janjinya jam 1, tapi jam 2 sore baru sampai rumah.

Zenal memang berencana ikut, sekalian bermalam di Bandar. Kebetulan besok libur, jadi memang aman sudah. Perjalanan diwarnai dengan canda dan tawa, karena memang sudah sama-sama kenal.
Berjalan di Batu 4
Tempat pertama yang kami singgahi adalah Digital World di Batu 4. Tempat yang lumayan lengkap untuk berbelanja alat elektronik. Rencananya hanya cari mouse dan kyeboard, tapi disudut toko ternyata ada Tolki-Tolki. Cocok sekali untuk Persami. Alat ini memang sudah kami incar, kabarnya mahal, sampai 400, tapi ternyata disini murah. Langsung saja saya sikat.

Sesampainya di Bandar. Sudah petang. Tandanya harus menginap ke Hotel. Tempat rujukan di Hotel City Star, hotel langganan bagi para guru Indonesia di Malaysia, terutama bagi yang berada di Bandar.
Masih Berlanja Lagi
Setelah makan solat dan istirahat sejenak, kami menuju Hourbour Mall. Sekalian beli perlaengkapan sekolah. Selesai berbelanja, kami sempatkan untuk bermain panah. Memang panah merupakan alat yang kami cari dimana-mana, tapi memang disini tidak ada, jadi sementara main panah berbayar dulu sebelum kembali ke hotel.[]

Lanjut Hari Ke-69 DISINI.