Wednesday, November 1, 2017

Ke Telupid Melengkapi Resit || Hari Ke-86

Bang Kris
arifsae.com - Hari ini juga udah janjian dengan Bu Aji untuk ke Telupid. Karena memang ada barang-barang yang kurang dan untuk melengkapinya kami harus ke pekan Telupid. Tapi hari ini sempat ragu juga, terutama Bu Aji, karena mau masuk sekolah atau meliburkannya. Kalau saya si terserahh saja. Dan pilihannya adalah ke Telupid.

Rencanannya mau mengajak Abah untuk mengantar. Biar mudah dan bisa belanja banyak. Tapi setelah saya menemu Abah, dia tidak bisa mengantar. Karena harus menjaga anak. Sedangkan Umi mengajar di Humana 132. Jadi mau tidak mau ya harus menggunakan motor saja. Itu pilihan terakhir.

Namun sebelum kesana, motor ini rasanya sudah. Jadi harus sedikit perawatan, maklum, sudah lama tak di service. Saya juga sudah janjian sama Bang Kris, dia Tahap 5, jauh senior. Kami berjanji untuk bertemu karena ada tas yang sudah dibeli Bang Kris dari Pa Bintang, yang sudah dibelinya.
Service Motor
Perjalanan membutuhkan waktu 1,5 jam. Kami disana berpencar, dan mengurus urusan kami masing-masing. Saya membeli beberapa barang, sebelum akhirnya janjian dengan Bang Kris di restoran Saeful. Kami habiskan ngobrol dengannya. Dan pemilik restoran juga datang menemani ngobrol. Disini sampai jam 1 siang. Sebelum akhirnya pulang.

Lumayan lah, sedikit demi sedikit laporan terlengkapi. Siap-siap dirumah nanti untuk menghadap laptop. Lembur menyelesaikan laporan.[]

Lanjut Hari Ke-87 DISINI.