Thursday, November 2, 2017

Melepas Kangen di Terusan 1 || Hari Ke-87

Halaman Humana Terusan 1
arifsae.com - Hari ini sebenarnya lapora harus sudah selesai. Karena nanti sore rencananya ke KK untuk melaporakan semuanya, sekaligus untuk menerima bantuan termin ke-2. Tapi pagi ini harus memfinising semua berkas-berkas. Pagi hari saya gunakan untuk membereskan laporan. 

Siangnya, saya sudah janjian dengan Bu Aji untuk mengajar di Terusan 1, disini memaang sudah beberapa kali berhalangan, karena urusan banyak hanya ditimpkan kepada satu orang. Pusingnya luar biasa, yang jadi korban adalah anak-anak. Mereka harus teritnggal pelajaran.

Tapi siang ini kkami akan menuju kesana. Seperti biasa, perjalanan menuju ke Terusan 1 melewati berbagai bulak. Tapi itulah keseruan kalau ke Terusan 1, melihat hewan-hewan berkeliaran seperti kebun binatang. Di Terusan 1 kami sudah ditunggu anak-anak, mereka memang antusias. Kalau saya menamakannya "liar", karena sekolah disini tidak terlalu memberikan sentuhan. 

Hujan Deras
Pulang jam 3 sore, saya menuju ke restoran Al-Kafi. Seperti biasa, makan harus tetap dipenuhi. Menu andalan disana adalah ayam penyet, karena disini enak. Pulangnya, langit sudah terlihat mendung. Ternyata benar juga, hujan lebat menyerang. Tapi paksakan saja, sudah dekat juga. 
Laporan Sudah Siap
Sampai rumah baju basah kuyup. Tambah lebat juga. Sebenarnya saya sudah janjian dengan Pa Juang untuk ke KK. Ada sesuatu yang harus dititipkan kepada istri padanya. Tapi bagaimana, wong hujan besar. Akhirnya harus ditunda. Besok saja ke KK nya.[]


Lanjutkan Hari Ke-88 DISINI.