Wednesday, December 20, 2017

Menemani ke Sandakan Lagi || Hari Ke-135

Pak Ket dan Pak KIm
arifsae.com - Bang Amir sudah siap menjemput kami, jam 7 pagi kami siap-siap untuk menuju Bandar Sandakan. Sebenarnya saya baru saja dari sana, tapi karena menghormati tamu dan dipaksa ikut, akhirnya saya ikut.

Bang Amir datang sekitar jam 7.30, dan menjemput didepan sekolah Humana. Dijalan bisa dipastikan rame, karena banyak obrolan yang tercipta. Terutama kata-kata "mana-mana syak" yang menjadi trend diangkatan 8. 

Sesampainya di Bandar, kami menginap di hotel City View, hotel yang baru pertama kali saya datangi. Tapi tidak senyaman di City Star, tapi bagaimana lagi, sudah terlanjur. Kami makan dan nonton film Stars Wars, Last Jedi. 
Pesan Makanan
Jam 2 kami pulang ke hotel, tapi ide dari Pak Kim untuk menuju ke Sinso dengan harga serba 2,5 RM membuat tidak lama beristirahat. Kami menuju ke Batu 4 dengan Grab. Suasana terlihat sebentar lagi hujan besar, tapi kami sudah terlanjur dijalan.

Ternyata benar, sampai disana hujan sangat lebat. Ditambah mati lampu, sampai mencari barang belanjaan juga pakai senter hape karena mati listrik. Jam 6 sore kami pulang menuju ke hotel.

Malam harinya, saya dipaksa untuk menonton film Jumanji lagi, padahal saya kan sudah menonton kemarin, tapi karena dipaksa ya kahirnya saya menonton film itu lagi. Pak Majid malam ini sedang galau, jiwa mudanya bergejolak maksimal. Tapi semoga dia mengatasi dengan baik dan benar.[]


Lanjut Hari Ke-136 DISINI.