Thursday, February 15, 2018

Kembali ke Laptop || Hari Ke-192

arifsae.com - Ya, latihan laptop belum pernah saya ajarkan kepada anak-anak yang di Andamy. Jadi rencananya hari ini saya mau mengajarkan dasar-dasar menggunakan laptop. Karena saya sudah janji dengan mereka juga, meski sedikit berat, tapi harus tetap dibawa.

Hari ini saya menuju ke Andamy jam 7.30, seperti biasa karena masuk jam 8 pagi. Disana saya sudah ditunggu anak-anak, langsung saja saya mempersiapkan laptop. Ribet lagi, harus memasang dan mempersiapkan laptop. Tapi mereka seakan senang dengan pelajaran ini.
Latihan Laptop
Saya mulai dari dasar-dasar laptop. Mereka cepat menangkap. Karena memang keterbatasan ruangan dan keterbatasan laptop, jadi harus bergantian. Meski pelan-pelan, tapi pelajaran laptop ini berjalan dengan lancar. Pelajaran ini selesai jam 11, saya kemudian pulang bersama Bu Aji ke Terusan 2. Memang agenda hari ini mau ke Terusan 1.

Setelah istirahat sebentar, kami menuju ke Terusan 1. Di sana pun saya membawa laptop, di Terusan 1 ini lebih parah. Karena lebih parah lagi, mereka sama sekali belum mengenal lapotop. Sama seperti di Andamy, disana antusiasme anak-anak juga bagus. Rasa ingin tahu mereka besar. 
Tulisan Mereka
Kami pulang seperti biasanya. Di jalanan agak sedikit hujan. Tapi saya menikmati perjalanan ini, meski sedikit hujan. Saya antarkan Bu Aji pulang ke rumah, kemudian saya baru pulang ke Terusan 2. Sesampainya dirumah, hujan besar memang benar-benar turun. Tapi syukurlah sudah sampai dirumah. Malamnya Fikar datang, seperti biasa, dia menemani bermalam kali ini.[]
Lanjut Hari Ke-193 DISINI.