Saturday, February 10, 2018

Merapikan Rumah Sendiri || Hari Ke-187

arifsae.com - Saya anggap maslah di Terusan 1 sudah selesai. Tinggal menunggu kabar dari Cikgu Stella kalau benar-benar ada pertemuan. Sekarang saatnya menikmati hari ini, hari ini saya awali dengan lari pagi.

Memang sudah niat untuk lari pagi, jadi kali ini saya bangun lebih awal untuk menikmati udara pagi sambil mencari keringat. Seperti biasa, rute jalan pagi sekitar 3 KM. Melewati pinggiran hutan kecil, yang kadang horor juga kalau ada binatang buas.

Tapi tenang saja, aman. Saya juga selalu bawa tongkat kecil untuk jaga-jaga. Sepulang jalan-jalan, saya lihat kamar berantakan. Timbul niat untuk membereskan segala isi kamar perlengkapan sekolah ini. Biasanya saya perintahakna anak-anak, tapi kali ini biarlah saya sendiri yang membereskan ini.
Isi Kamar Pelengkapan Sekolah
Segala perlengkapan saya keluarkan dulu, untuk ditata, kemudian baru saya masukan lagi satu persatu. Memang harus berbagi dengan keperluan sekolah, karena ruangan sekolah sendiri tidak ada. Tapi tidak masalah, ini saja sudah sangat bersukur. Masih banyak kawan-kawan yang dari CLC lain tidak punya rumah.
Fikar Datang
Keringat bercucuran, dan perut keroncongan. Saya lanjutkan agenda hari libur ini untuk masak. Masak apa adanya saja. Tidak terlalu mewah, yang penting perut ini bisa kenyang lah. Sore harinya, Fikar datang. Dia mau berangkat sekolah. Entah karena apa, dia begitu semangat akhir-akhir ini. Meski ini hari libur. Tapi bagus. Mari belajar, meski dalam rumah.[]
Lanjut Hari ke-188 DISINI.