Tuesday, October 3, 2017

Menjelajah di Lahad Datu || Hari Ke-57

Suasana Pagi yang Hujan

arifsae.com - setelah semalam mengalami kejadian yang tak diinginkan,  pagi ini keceriaan itu mulai datang lagi. Kami berempat pagi ini berencana untuk menjelajahi bandar lahad datu. Namun sebelum memulai, kami makan terlebih dulu.  
Santai Bersama Mereka

Setelah itu, rencananya belanja mencari barang bekas atau bandeel. Mall dijelajahi. Ditengah jalan,  saya lihat ada jam tangan Bagus. Sempat bimbang juga,  apakah mau beli atau tidak. Tapi karena desakan pa wawan, dan juga pinjaman uangnya, akhirnya saya membeli jam tangan merke casio. 

Selesai menjelajah mall, kami melanjutkan perjalanan jalan-jalannya. Kali ini ke pasar,  pa didib yang memang jauh dari bandar harus belanja kalau mau masak. Disinilah tempat yang tepat. Karena dia hari ini mau pulang ke CLC Jeroco. 
Jalan-Jalan di Lahad Datu

Puas belanja,  kami kembali ke hotel. Pa didib melanjutkan perjalanan dengan piret yang sudah jadi langganan. Pa tria dijemput oleh pa jabar,  dan kami berdua bingung apakah harus kembali sekarang atau besok, karena diluar sedang hujan juga. Akhirnya kami berdua memutuskan untuk melanjutkan menginap dihotel ini. 

Kami habiskan dengan bersantai,  membalaskan dendam yang hampir seminggu ini kurang tidur dan menguras tenaga. Malamnyapun saya lanjutkan jalan-jalan keliling bandar lahad datu. Semoga besok bisa pulang. []

Lanjut Hari Ke-58 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)