Wednesday, October 4, 2017

Tertinggal Bus, Ngamar Lagi || Hari Ke-58

Dapat Kamar 202

arifsae.com - Agenda pagi ini memang rencananya pulang ke Terusan 2. Tapi kami mungkin terlalu santai, jadi bangun nya pun santai. Jam 10 baru kami keluar hotel untuk chek out. Didepan kamar saya ketemu ketua JAIM 4 dan jajaran petinggi lainnya. Mungkin mereka sedang diskusi masalah JAIM 4 itu.

Setelah meninggalkan hotel saya sarapan dulu sebelum mencari bus untuk pulang. Saya dan Pa Wawan harus berjalan lumayan jauh untuk menunggu bus. Sekitar 2 km kami berjalan, dan baru menemukan bus. Jam sudah menunjukan pukul 11 siang. Dan sesampainya ditempat pembelian tiket bus ternyata bus yang ke KK sudah berangkat terlebih dulu sekitar pukul 10.

Saya cari yang lain, tetap tidak ada. Dan yang paling cepat bus ke KK ada jam 4. Setelah dipikir-pikir, akhirnya kami memutuskan untuk menunggu sampai jam 4. Sambil menunggu saya dan pa wawan makan. Selama itu saya nongkrong disana. Makan minum habis pesen lagi.

Jam sudah menjunjukan jam 4. Ternyata bus yang kami tunggu-tunggu tak kunjung tiba. Ditambah hujan besar mulai turun. Besar sekali, sampai angin menghembuskan berbagai barang ringan. Saya dan Pa Wawan bingung juga, mau menunggu bus sudah jam 4 tak datang-datang, hujan besar pula. Akhirnya setelah dipikir-pikir, kami putuskan untuk mencari hotel lagi.
Kamar Hotel Fajar
Kami mencari hotel dengan berjalan, lumayan jauh lagi, karena hotel disini jarang. Hujan-hujanan pun tak terhindarkan. Akhirnya kami menemukan satu hotel, namanya Hotel Fajar yang tergabung juga kedalam restoran. Kami memesan kamar, harganya 80 RM. Lumayan lah daripada menjadi gelandangan dipinggir jalan menunggu bus sambil hujan-hujanan.

Kami istirahat disini, menunggu besok yang semoga tak tertinggal lagi. Kali ini makanan juga tidak terlalu dikewatirkan, karena hotelnya tersambung dengan restoran. Jadi kami menikmati satu malam lagi di Laha Datu. Semoga besok sesuai rencana, yang berarti harus bangun lebih pagi untuk pulang ke Terusan 2.[]

Lanjut Hari Ke-59 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)