Thursday, October 5, 2017

Kembali ke Rumah Terusan || Hari Ke-59

arifsae.com - Kali ini tak mau bangun kesiangan lagi, kami siap-siap untuk pulang menunggu bus. Jam 7 sudah harus berangkat, untuk itu, kami bangun lebih pagi untuk mengantisipasi kalau-kalau terlambat lagi. Nanti tidak bisa pulang lagi. Sudah rindu rumah dan anak-anak, sekitar satu minggu ini tak ketemu mereka karena harus mengikuti JAIM 4 ini.

Akhirnya Bus nya dapat juga. Namun Bus yang saya dapatkan justru muter-muter telebih dulu meskipun jurusannya ke KK. Tapi mampir dulu ke Sandakan, yang artinya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Sampai ke Simpang Sapi sekitar pukul 3. Tapi kami turun di Gate 2 untuk menuju ke CLC Sapi 2. Karena memang motor kami titipkan di rumahnya Bu Niki. Sesampainya disini, kondisi sedang panas-panasnya. Pa Wawan menghubungi Bu Niki tapi tak kunjung mendapatkan balasan.
Jalan di Teriknya Panas Pohon Sawit
Akhirnya kami putuskan untuk jalan kaki. Kondisi yang panas, kanan kiri Pohon Sawit yang masih kecil, dan barang-barang bawaan yang berat ini harus diaak utuk berjalan kaki sejauh 1 km lebih. 

Betul saja, kringat bercucuran, panas luar biasa. Sesampainya di Sapi 2 memang Bu Niki tidak pegang HP, jadi maklum saja tidak balas pesan kami. tanpa lama-lama, saya langsung menancapkan gas untuk pulang kerumah.

Alhamdulliah, sampai juga dirumah. Rumah yang sudah satu minggu lebih ditinggalkan. Tentu saja tidak ada perubahan, berantakan sekali itu pasti. Tugas selanjutnya adalah istirahat sejenak, dan mencuci. 

Selanjutnya memikirikan dana BOS yang baru diguanakan sedikit, dan memang harus belanja untuk keperluan sekolah. Itu rencana selanjuntya, besok mungkin.[]

Lanjut Hari Ke-60 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)