Friday, November 3, 2017

Menuju Kampung Air || Hari Ke-88

Juang Mayvin
arifsae.com - Saya menuju ke Simpang Sapi diantarkan Bu Aji. Saya harus datang lebih awal, karena mau menitipkan sesuatu ke Pa Juang. Dia orang Purbalingga yang akan ujian UTN karena tidak lulus. Dia bertugas di Humana Mayvin, yang berindukan CLC Gamore. Saya menunggu lama. Tidak terlihat juga.

Akhirnya saya putuskan menumpang mobil jurusan Telupdi terlebih dulu. Saya kesana menumpang mobil tapi tidak sampai ke KK, karena jurusan ke KK terlalu lama, jadi saya ikut saja yang hanya ke Telupid. Bayarannya mahal juga. Disana saya sempatka makan sarapan dulu, eh selagi sarapan malah bus datang. Terpaksa saya menunggu bus selanjutnya. 

Menuju OTW
Busnya meluncur jam 11an. Saya mendapatkan Bus juga, itupun karena berebut. Maklum, Bus yang saya tempati penuh. Saya mendapatkan tempat dibelakang. Lumayan lah. Untuk tidur 5 jam dalam perjalanan, maklum semalaman lembur menyelesaikan laporan.


Sampai ke Inanam sore, sekitar jam 3 lebih. Saya menuju ke Karamunsing, tempat yang sudah saya janjian sama Pa Juang. Dia juga sedang memperbaiki hape, saya rencananya mau memperbaiki laptop. Membeli cas laptop maksdnya. Saya coba kesana pakai kendaraan umum, tidak pakai grab. Cukup 2 ringgit saja. 

Bertemu Pa Juang, dan setelah memperbaiki hape dan laptop, saya menuju ke Kampung air. Istirahat sejenak, sebelum melanjutkan mencari hadiah untuk istri tercinta. Hotel yang kami temukan adalah Hotel Criystal KK, tempat langganan, hotelnya murah juga.
Main Bilyar
Malanya baru kami keluar, mencari makan. Disana saya bertemu dengan Pa Ade, mau laporan juga. Kami lanjutkan jalan-jalan malam di Centre Point, bermain bilyar dan nonotn film. Tapi hanya bilyar saja yang terlaksana. Filmnya tidak jadi.[]


Lanjut Hari Ke-89 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)