Saturday, November 4, 2017

Pelatihan yang Membuat Letih || Hari Ke-89

arifsae.com - Hari ini ke SIKK, pagi-pagi sudah siap. Saya dan Pa Ade dari CLC Pedalaman, Keningau kalau ga salah. Kami meninggalkan Pa Juang dikamar sendirian. Saya sendiri belum bisa membelikan titipan untuk istri, belum sempat, nanti mungkin setelah balik dari SIKK.
Makan Siang dulu
Saya sampai ke SIKK jam 9, sudah mulai acaranya. Acaranya masih didominasi pelatihan-pelatihan, saya lebih memilih untuk mengecek laporan-laporan keuangan yang harus dikumpulkan nantinya. Pelatihan yang terjadi juga tidak terlalu mengikuti. Apalagi materinya, tidak tau.

Saya bertemu dengan Pa Tria dari CLC Spagaya dan Pa Didib dari CLC Jeroco. Kami seolah reuni JAIM 4 yang dulu diatas danau, diatas pohon dan kenangan-kenangan yang terkandung dalam hutan Taliwas. Kami ngobrol banyak, karena sejak bertemu terakhir di JAIM 4, kami tidak pernah berjumpa lagi.

Saya diajak Pa Tria untuk menyelesaikan segala lapora, biarpun yang lain belum menemu bendahara. Tapi kami berdua menemui duluan, takutnya ngantri nanti kalau bersama, mumpung ada waktu. Ternyata benar, saya pertama yang mengumpulkan.
Laporan Pertama
Sore hari saya sudah ditunggu dikampung air. Karena urusan sudah selesai, saya ke kampung air. Sesampainya disana, saya diajak untuk makan Sotong. Bertemu dengan kawan-kawan senior dari guru tahap 6. Ada banyak yang saya temui disana. Dan akhirnya tidur bareng. Nama-namanya saya lupa. hee.. Hari ini semua urusan selesai dengan lancar.[]


Lanjut Hari Ke-90 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)