Saturday, December 16, 2017

Masik Kurang, Lanjut Bandar || Hari Ke-131

Film Jumanji

arifsae.com - Malam hari memang sudah janjian dengan Pak Radin, Pak Rahmat dan Pak Azwi dari Pamol untuk menuju ke Bandar Sandakan. Jam 7 pagi saya sudah siap-siap untuk dijemput didepan Humana. 

Bang Amir, peiret dari Pamol datang sekitar setengah jam kemudian. Perjalanan dilalui dengan aman, kami bercerita banyak hal, termasuk cerita saya kemarin yang diturunkan oleh Polis di Ranau.

Sampai di Bandar, kami menju ke hotel City Star, tempat yang memang murah meriah dan nyaman untuk ditempati. Bandar ini adalah pertama kali tanpa diembel-embel belanja keperluan sekolah. Jadi betul-betul refresing.

Pak Azwi
Setelah makan, kami sepakat untuk menonton film terbaru, Jumanji: Wlcome To Jungle. Langsung saja kami memesan film yang memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Seru, rame dan mantap. Itulah kesan setelah menonton film terbaru ini.

Kemudian untuk sore hari, kami jalan-jalan melihat-lihat baju. Saya dapat topi bagus. Malam harinya, kami juga makan dipiinggir pantai. Menikmati indahnya pantai sambil menyantap makanan. 

Besok kami masih ragu, apakah langsung pulang atau tidak. Karena besok akan ada pembagian pasport oleh ketua angaktan kammi yang memang sudah ditunggu-tunggu lama. Tapi biarlah, sekarang istirahat dulu.[]


Lanjut Hari Ke-132 DISINI.