Thursday, December 7, 2017

Token Harus Bisa, Menjemput Pak Tria || Hari Ke-122

arifsae.com - Selain revisi Buku Usman Janatin, saya juga harus menyelesaikan laporan. Karena besok harus ke SIKK untuk melaporkan semuanya. Dan inilah puncak laporan dari hasil belanja keuangan yang sudah dihabiskan.

Saya belum selesai semua. Dan besok lusa harus sudah dilaporakan. Kepala ini mau pecah rasanya. Tangan kanan harus deadline mengerjakan laporan, dan tangan kiri harus merevisi buku Usman. Semoga kuat selalu.
Berkas Laporan
Disisi yang lain, saya harus memperbaiki token. Saya sudah menghubungi istri untuk menelepon call centre BNI. Tapi memang tidak bisa diwakilkan, saya harus berusaha sendiri. Akhirnya saya cari call centre BNI yang ada diluar negeri di google, dan saya menemukan nomor itu.

Mengandalkan petugas yang memang mengurus guru disini tidak mendapatkan respon, akhirnya saya berusaha sendiri. Setelah menghubungi petugas, dan disuruh melengkapi data, akhirnya token saya kembali normal. Dan sudah bisa digunakan. 

Malam hari, saya diberi kabar oleh Pak Tria, Pengelola CLC Kertam Spagaya untuk menjemput di Sipang Sapi. Jam 12 malam, gila memang. Tapi mau bagaimana lagi, dia ingin main kesini, dan sebagai tuan rumah memang harus siap. 

Jam 12 malam saya menuju ke Simpang Sapi, harus menunggu beberapa saat, sampai jam 1 ketika Bas dari KK datang. Dingin dan gelapnya malam tidak menjadi halanga. Kami pualng denga selamat, sebelum akhirnya saya berbincang-bincang dengannya. 

Dia sudah menyelesaikan laporanya terlebih dulu. Padahal belum jadwalnya, tapi SIKK menerima selama sudah siap. Sedangkan saya pelan-pelan dulu tidak mengapa. Semoga lancar saja.[]


Lanjut Hari Ke-123 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)