Sunday, January 14, 2018

Motor Mogok, Terusan Solusinya || Hari Ke-160

arifsae.com - Pagi hari di Minggu ini sudah dikagetkan dengan motor yang mogok. Entah kenapa, mungkin sudah saatnya harus diservis. Tapi biarlah, saya di rumah dulu saja. Menikmati liburan.

Nana yang datang bersama Fikar. Ternyata listrik yang ada dirumah-rumah pekerja sedang mati lampu. Sudah beberapa hari ini katanya listerik selalu mati ketika siang.

Otomatis keberlangsungan hidup hape-hape mereka terancam. Nana datang ke rumah terlebih dulu, rencananya akan setrika baju. Katanya mau digunakan untuk menghadiri orang nikahan. 
Setrika Baju
Setelah Nana selesai, anak-anak yang lain juga berdatangan. Tujuannya tentu untuk mengecas hape. Mereka bercerita katanya dirumah mereka sudah bebrapa hari ini mati-mati terus. Memang kebiasaan seperti itu sering terjadi.
Makan Malam
Tapi herannya, rumah staf dan guru tetap menyala 24 jam. Wilmar memang merupakan company yang sangat memperhatikan fasilitas para staf dan sekolahan. Selama disini, mati lampu paling hanya terjadi berapa jam kemudian menyala lagi. Tidak lama memang ketika mati lampunya.

Saya suruh mereka untuk mencucu piring dan beres-beres rumah. Lumayan lah, menghemat tenaga. Sore harinya Pak Bima dan Pak Rahmat datang dari Jebawang. Katanya Pak Bima mau pergi, entah kemana. Kami masak bersama, masak ayam dan sambal. Nikmat..
Lanjut Hari Ke-161 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)