Friday, February 2, 2018

Gajian Libur, di Rumah Saja || Hari Ke-179

arifsae.com - Dapat kabar kalau gaji bulan ini terlambat, jadi harus bersabar. Hari ini memang tidak ada rencana kemana-mana, hanya sesekali mengerjakan dapodik Terusan 2.

Dapodik masih sedikit bermasalah, karena saya harus mulai mengerjakan dapodik semester 2. Saya harus menghubungi Pak Wawan untuk mengetahui kode registrasinya.
Dapodik Terusan 2
Karena memang Dapodik ini dia yang membuat, sebelumnya belum ada dapodik. Jadi Pak Wawan yang paling tahu tentang segala kode-kode rahasia. Jujur saja, selama ini saya tidak pernah bersentuhan dengan dapodik disekolah lama.

Tapi kali ini saya harus belajar pelan-pelan, untung saja Bu Aji siap membantu. Saya belajar banyak tentang ilmu dapodik dengannya. Hari ini Jum'at, karena urusan Dapodik ini tidak beres, jadi saya tinggalkan saja, karena sudah waktunya untuk Jum'at.

Rencananya, habis Jum'at mau berencana ke Terusan 1, tapi hujan deras turun. Kalau hujan deras, akses menuju ke Terusan 1 memang susah. Tidak bisa dipaksakan, akhirnya hari ini saya tidak pergi kesana. Hari ini gaji terlambar, mending dirumah saja.[] 
Lanjut Hari Ke-180 DISINI.