Sunday, February 25, 2018

Seharian Bersama Hujan || Hari Ke-202

arifsae.com - Hari ini hujan benar-benar sedang sering-seringnya turun. Niatnya hari ini mau mencuci baju, tapi agak ragu, nanti hujan lagi. Tapi karena cucian sudah banyak, saya paksakana untuk mencuci baju. Selesai mencuci, rencananya hari ini Pak Majid mau pulang ke Andum. Otomatis saya harus mengantarkannya ke Simpang Sapi. 

Jalan Ke Simpang
Dijalan pun sudah terlihat. Gerimis masih Setia menemani. Tapi tidak sebesar tadi, jadi saya paksakan untuk mengantarkannya ke Simpang Sapi. Di jalan, obrolan seputar perjuangan dan Cinta terucap. Saya hanya memberikan saran, "Cinta itu di usahakan, perjuangkan selebihnya bila dia menyambut maka rebut, tapi bila diam tinggal menjauh. "

Selesai mengantar, saya pulang ke rumah. Benar saja, sampai di rumah hujan turun begitu besar. pakaian yang sudah saya jemur menjadi korban, tidak bisa tertolong lagi, dan saya hanya pasrah. Membiarkan hujan membasahi semua jemuran. 
Hujan Seharian

Sore hari suasana tenang. Ingin menghadap kerjaan yang sempat tertunda itu. Sesekali saya melihat blog, sampai dimana tulisan saya. Dan hari ini saya diberitahu kalau Jurnal Ilmiah saya sudah terbit. Jurnal Artefak ini merupakan jurnal dari Universitas Galuh Ciamis. Tulisan saya masih terkait dengan perjuangan dari Usman Janatin.

Satu Jurnal Ilmiah lahir lagi. Tulisan dalam jurnal ini adalah hasil dari penelitian Usman Janatin tempo hari yang dibiayai oleh Direktorat Sejarah. Ini jurnal ke-2 sebenarnya, tapi lumayan lah, semoga bermanfaat. Dan semoga akan lahir tulisan-tulisan lainnya. []
Lanjut Hari Ke-203 DISINI.