Wednesday, May 23, 2018

Kiriman Anak-Anak || Hari Ke-289

arifsae.com - Rumah sepi lagi, Pak Bima pulang awal. Tadi pagi juga dia bangun, sepertinya melakukan saur. Hanya mendengar selingan beberpa kali, meski hanya sekilas. Dia pulang ke Jebawang awal pagi hari. Kali ini sendiri, lebih baik memang. 

Kegiatan pagi saya mulai dengan mencuci baju, sudah lama tidak mencuci baju. Baju kotor otomatis menumpuk banyak, yang mengharus kan dibersihkan. Sebenarnya super malas untuk urusan yang satu ini. Tapi terpaksa, dengan kondisi yang ada.
Cover Raport
Bu Aji siang ini berencana datang ke rumah. Biasa, dia ingin meninggalkan penderitaannya di Andamy. Seperti biasa, mencari sinyal dan mendowload film. Tapi ternyata tidak hanya itu, Bu Aji mau membeli cover untuk mengisi raport. Sebenarnya itu cadangan untuk Terusan 2, tapi Bu Aji memohon-mohon. Katanya di SIKK sudah habis terjual, jadi Bu Aji meminta untuk mengganti cover Terusan 2. Kasian. Asli.

Kasian juga, penulisan raport sebentar lagi akan dilakukan. Tidak ada waktu lagi, saya akhirnya memberikan beberapa cover yang diminta Bu Aji. Hari ini Nana juga datang, kami bertiga sempat ngobrol banyak hal. Nana berencana akan menikah tahun depan, semoga saja lancar.
Anak-Anak Datang
Bu Aji dan Nana pulang. Namun tidak lama, anak-anak datang. Sekitar jam 17.00 sore, mereka datang membawa bingkisan. Mereka membawa makanan banyak. Ini pertama kalinya mereka membawakan makanana, tahu juga kalau saya malas masak. Hanya saja buka sendiri. Menikmati kesepian yang sebentar lagi akan berakhir.

Besok rencananya saya akan di ajak untuk ke KK, katanya Pak Azwi yang merupakan guru tahap 5 akan pulang ke Indonesia. Dia sudah habis kontrak d Sabah. Bersama kawan-kawan, besok saya akan menuju ke KK, tidak wajib sebenarnya, tapi memberikan penghormatan terakhir tidak ada salahnya.[]
Lanjut Hari Ke-290 DISINI.