Tuesday, August 7, 2018

Tak Ke Terusan, Tapi Lanjut Pamol || Hari Ke-333

arifsae.com - Pagi ini Pak Radin dan Pak Rahmat akan mencari barang-barang yang belum mereka dapatkan. Saya masih di kamar hotel saja. Hari ini rencananya juga akan pulnag, sudah memberi kabar ke Bang Amir untuk ikut mobilnya.

Bang Amir menyetujui. Kami janjian jam 13.00 siang nanti. Saya membuka laptop, menyelesaikan kerjaan dan beberapa tulisan. Jam 11.00 baru saya siap-siap untuk chek out dari hotel.
Kedai Memancing
Jam 11.30 saya turun untuk chek out. Tapi mereka berdua belum muncul juga, katanya masih mencari barang-barang. Saya sudah memberikabar kepada mereka untuk cepat-cepat pulang ke hotel, karena kalau terlalu lama bisa mendapat biaya tambahan hotel.

Saya menghubungi Pak Radin tidak bisa, katanya tidak ada sinyal, sedang hilang tepatnya. Ke Pak Rahmat baru bisa. Akhirnya mereka jam 12.30 baru balik. Saya menunggu mereka di lobby hotel, mereka bersiap-siap.
Beli Printer
Kami dihubungi jam 13.00, bersama-sama orang Pamol kami pulang. Semua barang-barang belanjaan dibawa. Berat tentu, aplagi ketika membawanya menuju mobil Bang Amir.

Kami pulang menuju ke Batu 4 terlebih dulu, tentu untuk mengambil barang-barnag yang sduah kami beli tempo hari untuk diambil. Saya juga membeli printer baru, karena yang lama sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi.
Hasil Belanja
Segera sesampainya di Digital Word kami menaikan barang-barang hasil buruan. Mobil sudah terlihat penuh, kini lanjut ke alat-alat olah raga. Kemarin katanya ditinggal juga disana.

Barang-barang sudah dinaikan semua. Tinggal menuju ke pasar ikan, kebetulan dijalan ada Durian yang banyak sedang dijual. Saya dan Pak Radin membeli 1. Seperti biasa, kami berkolaborasi. Nikmat. 
Pak Rahmat Bersandar
Saya berniat mau pulang ke Terusan 2, namun dapat kabar kalau Bu Aji tidak bisa menjemput. Motornya dipakai, jadi saya lanjut saja ke Pamol. Bermalam disana. Saya diajak mengantar orang Tindakon. Masuk ke kampung-kampung Pamol. Pemandangan baru.

Sudah malam juga, kami baru sampai di Pamol jam 19.00. Sampai di rumah Pamol. Makan malam kami dibelikan Ayam Penyet oleh Dedi, murid dari CLC Pamol. Sambil makan sambil bincang-bincang. Mungkin besok saya pulang. Sekarang istirahat dulu di Pamol.[]
Lanjut Hari Ke-334 DISINI.