Sunday, October 15, 2017

Berburu Bakso di Malaysia || Hari Ke-69

arifsae.com - Pagi ini hari Minggu, kalau di bandar, hari Minggu itu pestanya para pedagang yang menggelar barang daganganya. Semua pedagang berjualan dihari ini. Karena sudah tahu jadwalnya, saya, Pa Wawan dan Zenal jalan-jalan, untuk sekedar melihat-lihat.
Lihar Barang Bandle
Sekitar jam 8 kami kelar dari City Star. Dan menyusuri jalanan. Dan memang benar, ternyata sudah banyak pedagang yang ramai. Tujuan kami mencari barang bekasan, atau barang Bandle. Barang bekasan disini masih bagus. Bahkan banyak merek-merek import ada disini. Kalau kita mau mencari dan jeli, bisa dapat barang bagus yang bermerek.

Lama juga jalan-jalannya. Pa Wawan dapat sepatu. Saya hanya melihat-lihat saja. Setelah puas melihat-lihat, kami pulang. Mandi, sarapan dan lanjut untuk chek out hotel. Rencanaya kami akan mencari bakso. Sudah lama sekali tak makan bakso.

Informasi Bakso itu dari Zenal. Tapi karena belum pernah kesana, kami bermodalkan GPS saja. Setelah mencari-cari, ternyata lokasinya memang belum pernah didatangi. Tempatnya ada di Batu 8. Karena kelaparan, kami pesan banyak. Sikat habis...
Makan Besar
Awalnya pesan Bakso, setelah melihat banyak orang memesan sea food layaknya gunung, sekarang Bakso menjadi makanan pembukanya saja. Dan makanan sea food menjadi menu utama. Memang enak, kerena, dan buanyakkkk.. Kami lahap dengan sigap.

Setelah berburu Bakso dan sea Food, kami lanjutkan untuk pulang. Tiba dirumah sekitar jam 5 petang. Istirahat dan menikmati kebersamaan dengan Pa Wawan yang sebentar lagi akan pulang. Rencananya juga nanti malam akan ada Pa Tria, Pengelola CLC Spagaya akan datang.[]

Lanjut Hari Ke-70 DISINI.