Monday, October 16, 2017

Persami, Agenda Selanjutnya || Hari Ke-70

arifsae.com - Ketika tidur, saya mendengar ada suara Pa Tria. Ternyata benar, dia sudah dijemput oleh Pa Wawan. Sekitar jam 12 malam. Saya jadi ikut terbangun dan menyambungnya denan obrolan. Dia baru dari KK, keperluan sekolah katanya.
Berkumpul
Paginya, saya dihubungi untuk mengantarkan Bu Ana yang akan pulang ke CLC Gum-Gum. Jadi dia memang minta diantarkan ke Simpang Sapi. Karena semalam, dia bermalam di temptanya Bu Aji. Tapi karena saya kesiangan bangun, jadi baru jam 7 bisa mengantar.

Bu Ana, dia berasal dari tempat yang sama, dari Purbalingga juga. Jadi kami bisa nyambung dengan bahasa ngapak kami. Karena baru berangkat jam 7, mungkin dia terlambat datang kesekolahnya. Tapi bagaimana lagi.
Bersama Mereka
Setelah selesai, mengantar Bu Ana, saya kembali pulang. Kami lanjutkan ngobrol, terutama tentang Persami. Karena waktunya semakin dekat, dan sudah lama juga tak melihat lokasinya. 

Untuk memastikan kami kesana, dan mandi dikali. Tentunya setelah mengajar anak-anak selesai. Pa Tria juga diantarkan untuk pulang ke Spagaya hari ini juga. []

Lanjut Hari Ke-71 DISINI.