Tuesday, November 7, 2017

Monev Datang, Hati Bimbang || Harii Ke-92

Kunjungan Monev dari SIKK
arifsae.com - Sejak semalam memang teman-teman sudah membahas di group akan didatangi Monev. Apalagi CLC-CLC lain sudah terlebih dulu didatangi. Kalau Terusan memang akan didatangi hari ini, karena pas ditengah-tengah Sandakan.

Bertepatan juga dengan Gajih, jadi kondisi Terusan memang sedang ramai-ramainya orang. Pagi-pagi saya sudah perisapan apa adanya, malah lebih dikatakan tidak ada persiapan sama sekali. Biar saja melihat kondisi rill nya.

Jam 10 sudah saya tunggu-tunggu. Ternyata rencananya memang ke CLC Sapi 2 dulu, tapi karena pengelola sedang ngeraound dan tidak ada orang maka lanjut ke CLC Andamy. Di CLC Andamy cukup lama, mungkin disana sedang berakrab dengan Anjing Andamy, Max.

Jam 12 siang, saya dikabari akan datang, saya jemput saja ke jalan raya. Dan ternyata benar, mereka sudah meluncur kelewatan Gate. Setelah berkomunikasi, saya masuk, dan memang hari ini sedang Gajih, jadi parkiran untuk mengantri masuk sangat panjang. Tapi saya hanya tingggal lewat saja setelah ijin ada tamu.
Berbincang-bincang
Sesampainya, tim yang terdiri dari Pa Arwahyu, orang Banjarnegara yang memang sudah daya kenal, dan Bu Ari juga yang sudah terbiasa karena beliau adalah yang bertanggung jawab dengan BOP. Kami bertiga duduk. Sante.

Bertanya-tanya kelengkapan alat-alat, inventeris dan barang-barang CLC Terusan 2 lainnya. Saya jawab apa adanya, dan sebisanya. Mereka berdua mengecek cara belajarnya, dan karena anak-anak tidak ada jadi mereka setelah selesai dengan urusannya pergi ke CLC Pamol.

Akhirnya lega juga. Saya dan guru lokal akhirnya bisa makan-makan. Karena Gajih jadi makanan juga tersedia banyak pilihan. Kami akhiri dengan makan Coto Makkasar dan minum jus, tentunya ambil bercerita tentang kisah tadi.[]


Lanjut Hari Ke-93 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)