Wednesday, November 22, 2017

Mulai di Rumah, Akan dibiasakan || Hari Ke-107

Lagi Sayang-Sayangnya ke Gear S3
arifsae.com - Sudah sajak lama saya dikejar-kejar deadline penulisan buku Usman Janatin dari Direktorat Sejarah. Teman-teman group Kota Tua sudah ramai membahas ini. Kapan diundang ke Jakarta dan kapan penyerahan hasil laporan. Mereka sudah ribut, ketika saya sedang asik menikmati jalan-jalan di Brunei kemarin.

Bangun pagi, saya merasakan benar-benar sendiri. Dan itu akan saya alami seterusnya. Bagus juga. Sudah tiga bulan lebih, saya tidak bebas ngetik dan berkarya. Tersiksa, pasti. Karena untuk menghormati senior, jadi saya rela menahan kebiasaan saya.

Kali ini, saya akan memuaskan dahaga. Semua unek-unek dan deadline yang sudah menunggu untuk dijamah harus diselesaikan. Saat ini juga saya harus fokus. Selain untuk menyelesaikan Deadline Usman Janatin juga harus menyelesaikan laporan BOP dan BOS yang akan dikumpulkan awal Desember 2017. 
Fikar Tidur
Untung saja ada Fikar, yang bisa dimintai tolong kalau membutuhkan sesuatu, dan mau menemani bermalam dirumah. Jadi tidak terlalu sepi. Oke, mulai sekarang, mari kita selesaikan segala macam tanggungan-tanggungan. Semangat.[]


Lanjut Hari Ke-108 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)