Wednesday, November 29, 2017

Sendirian Pertama ke Bandar Sandakan || Hari Ke-114

Sendiri Bersama Mereka
arifsae.com - Pikiran ini begitu bertumpuk-tumpuk. Pertama, saya ingin menyelesaikan buku Usman Janatin secepatnya, kedua tentunya tugas negara yang harus diselesaikan. Dana BOS dan BOP tetap menunggu untuk dibelanjakan.

Mau tidak mau, sudah tidak ada waktu. Jalan satu-satunya memang harus ke Bandar Sandakan untuk berbelanja keperluan sekolah, tentu tujuanya untuk menghabiskan uang negara. Saya sudah diwanti-wanti untuk membuat 0 saldonya.

Pagi ini saya sudah berjanjian dengan  Bang Amir, peiret dari Pamol. Saya pagi sudah menuju ke Andamy untuk menitipkan motor. Bu Aji pun mau mengantarkan ke Gate Andamy untuk menunggu pairet.

Saya diambil 7.30, dan menuju ke Bandar sendirian. Ini pertama kali mungkin saya ke Bandar sendirian. Kalau kemarin-kemarin ada kawan yang selalu mendampingin, sekarang saya harus sendiri. Tidak apa-apa, ambil positifnya saja.

Perjalanan ditempuh hanya 2 jam kurang. Langsung saja saya menuju ke Genting Mas Mall, untuk berburu keperluan sekolah. Saya pun mulai berpetualangan menghabiskan uang.
Sudut di Gentingmas Mall
Puas berbelanja di Gentingmas Mall, saya mencari hotel. Hotel pilihan adalah di Hotel City Star, yaitu tempat langganan yang memang sudah familiar untuk dijadikan tempat bermalam. Setelah dapat hotel, saya lanjut berburu ke barang sekolah ke Hourbour Mall.  

Setelah berkeliling sendirian, saya sempatkan menuju ke lantai 11, tempat untuk menonton bioskop. Tentu saja saya ingin merefresing otak, film tujuanya yaitu Pengabdi Setan. Film Indonesia yang sedang bouming di sini. Meski sendiri, saya tidak peduli. Saya tonton saja.

Makan sendiri, jalan sendiri, pokoknya bebas. Saya sudah siapkan makan dan minuman, tapi karena filmnya horor, jadi makanannya tidak tersentuh. Pokoknya serem ini film.
Tiket Pengabdi Setan
Sampai saya terbawa pulang, malam hari, jalan sendiri, belum lagi dihotel. Terbayang film tadi, buseet. Malamnya saya tidak bisa tidur. Tapi terasa sekali sensaninya, kemana-mana sendiri, dan nonton film horor sendiri. Hari ini istirahat sebelum besok pulang.[]


Lanjut Hari Ke-115 DISINI.