Sunday, February 4, 2018

Ayam Penyet Kedai Terusan || Hari Ke-181

arifsae.com - Seperti biasa pagi-pagi sekali Fikar pamit untuk pulang, tapi saya menjanjikan nanti siang ke rumah, karena mau saya ajak ke Kedai Nur Cahaya makan Ayam Penyet.

Pagi ini hanya mencicil membuat laporan, karena awal bulan seperti biasa tagihan laporan BOP dan Banpen akan dikirimkan ke SIKK. Pagi saya sudah mencicil untuk mengerjakan laporan ini. 
Makan Ayam Penyet
Siangnya Fikar datang. Minggu liburan ini memang tidak kemana-mana, saya hanya fokus menyelesaikan laporan. Makanya saya malas juga masak, akhirnya saya ajak saja Fikar ke Kedai Nur Cahaya. Kalau siang-siang seperti ini biasanya Ayam Penyet masih ada. Tapi kalau sore atau malam biasanya sudah habis.

Kami menuju kesana dengan motornya Fikar. Benar saja, setelah memesan ternyata memang masiha ada Ayam Penyet. Kami makan berdua dan menikmati Ayam Penyet. Di bandingkan dengan Ayam Penyet di Al Kafi sebenarnya disnin lebih enak, tapi disini biasanya sudah habis kalau sore hari, beda dengan Al Kafi yang sampai malam.
Lanjut Mengerjakan Laporan
Selesai makan, kegiatan utamanya adalah mengerjakan laporan. Memang harus dicicil, kalau sekaligus membuat laporan akan kedodoran. Makanya saya usahakan mencicil laporan ini. Meski uangnya belum turun, tapi laporan tetap harus ada. Biasanya pencairan laporan dilakukan setelah ajaran baru, sekitar bulan Agustus atau September 2018. Semoga diberi kelancaran, karena besok harus di kirim ke Telupid.[]
Lanjut Hari Ke-182 DISINI.