Sunday, February 18, 2018

Menjemput Teman Sabindo || Hari Ke-195

arifsae.com - Pagi ini dimulai dengan melanjutkan mengetik. Menyelesaikan Tantangan lomba dan buku. Sesekali rebahan dan santai-santai, menikmati liburan. Jadi liburan dirumah sambil membuat tulisan. Karena nanti siang katanya kawan-kawan yang sudah selesai lomba Sabindo di SIKK. Dan keren nya lagi, keluarga besar Sandakan mendapatkan Juara Umum. Luar biasa.
Bu Aji Mencari Sinyal
Juara di dapat dari tenis meja laki-laki oleh Pak Majid yang mengalahkan Pak Aksar dari Tawau. Ada juga tenis meja perempuan, volly dan catur. Jadi dengan total 3 emas dan 1 perak, maka kontingen Sandakan mendapatkan Juara umum. Luar biasa. 

Siang nya jam 2 Pak Radin Dengan Pak Panca minta untuk dijemput. Tapi motor ada di Bu Aji, jadi saya minta tolong ke dia untuk mengantarkan motor ke Terusan 2. Saya meluncur sendirian, dan Bu Aji menikmati sinyal di Terusan 2. Biarah. Kasian, di rumah nya yang sekarang tidak ada sinyal.

Saya sampai ke Simpang Sapi sudah ada Pak Azwi dan Pak Panca. Tapi motornya Pak Panca yang disimpan di Monsok, jadi hanya tinggal mengambil. Mereka berdua pulang dengan motornya Pak Panca sedangkan Pak Radin bersama saya. Selesai mengambil Pak Radin, kami tidak langsung pulang, tapi mampir dulu ke Al kafi. Menikmati makan siang. Lumayan saya belum makan, dan pasti mendapatkan traktiran. 
Pak Radin Kembali dari SIKK
Saya bertanya banyak hal tentang lomba. Pak Radin juga menjelaskan detail. Dan ternyata benar, kontingen Sandakan mendapatkan juara umum. Luar biasa. Kami pulang ke Terusan 2. Bercerita bertiga. Ada hal menarik yang kami bahas, salah satunya tentang masalah Bu Marsida. 

Salah satunya dengan masalah tentang kejiwaannya. Memang rumit, tapi dia seperti gangguan. Belum yakin juga, tapi menurut informasi gangguan itu memang benar-benar ada dan terjadi. Sudah banyak pihak yang ikut mendamaikan. Termasuk oleh pihak Konsul. Tapi belum ada perbaikan yang berarti. 

Malamnya kami masak megi. Katanya Pak Radin lapar lagi, jadi kami masak bersama. Selanjutnya masih bercerita tentang Sabindo dan Bu Marsida.[]


Lanjut Hari Ke-196 DISINI.