Wednesday, March 7, 2018

Tak Ada Motor, Mari Ngamar || Hari Ke-212

arifsae.com - Buku Usman Janatin pagi-pagi menyapa. Iya, karena saya dikabari kalau buku itu sudah jadi dan siap untuk di cetak. Saya meminta tolong kepada Penerbit GemaMedia yang sudah pernah bekerjasama dengan saya beberapa waktu yang lalu.

Kalau sudah kenal, maka semuanya berjalan lancar. Buku Usman ini sudah lengkap, sudah siap. Ada kata pengantar dari Prof. Dr. Sugeng Priyadi, dosen pembimbing saya waktu S1. Ada juga kata sambutan dari Pak Bupati Purbalingga, H. Tasdi, SH, MM. Kebetulan anaknya adalah murid saya di SMA Negeri 2 Purbalingga di kelas XI IPS 1.

Tapi hari ini tetap tidak bisa keluar rumah. Badan masih belum fit, juga motor tidak ada. Untuk kegiatan hari ini dirumah saja. Tidak lupa juga, hari ini adalah hari dimana pesta para pekerja. Mereka gajian. Gajian tanggal 7 ini berarti mereka juga akan menggelar Pasar Gajih.
Ada Fikar dan Faisal

Sore hari Faisal dan Fikar saya suruh untuk kerumah, sekalian beli makanan, dan tetnunya makan bersama. Memang kalau gajih datang, segala macam keperluan ada, termasuk makanan.

Saya ingin makan Coto dan Bakso. Lagian seharian ini tidak makan apa-apa, jadi saya gunakan moment ini untuk mengisi perut. Selanjutnya, mereka masih di rumah. Fikar bermalam, tapi Faisal pulang ke rumah.[]
Lanjut Hari Ke-213 DISINI.