Friday, April 13, 2018

Ambil Soal di CLC Sapi 2 || Hari Ke-249

arifsae.com - Karena niat yang dari kemarin belum tercapai, akhirnya Bu Aji hari ini memenuhi keinginannya untuk pergi ke Bandar Sandakan. Pagi-pagi Bu Aji mandi dan siap-siap untuk saya antarkan ke Simpang Sapi. Jam 7 pagi, kami meluncur ke Simpang Sapi.

Sampai di Simpang Sapi, Bu Aji menunggu beberapa menit bas mini datang. Bu Aji pergi ke Bandar, saya pulang. Pagi ini sudah di Group WA sudah ramai, kalau nanti siang akan ada utusan dari Kota Kinabalu untuk membagikan soal-soal ujian yang akan di kerjakan esok lusa.
Paket Soal Ujian
Untuk mengisi pagi ini setelah mengantarkan Bu Aji, seperti biasa, saya membuka laptop. Menunggu siang hari untuk menjemput soal. Penjemputan soal tidak ke CLC, tapi di antarkan ke CLC yang paling dekat dengan jalan raya. Tidak lain adalah CLC Sapi 2 yang paling dekat. Otomatis, saya harus kesana untuk mengambil soal.
Add caption
Jam 1 siang, saya menuju ke Sapi 2. Siang hari, dan cuaca panas-panasnya. Tapi tidak menjadi halangan bagi saya, terjang saja. Karena orang-orang dari SIKK sudah menyerahkan soal ke CLC Sapi 2. Di jalan, karena belum makan, saya membeli sate buntut. Cukup untuk mengganjal perut terlebih dulu, sebelum nanti pulang makan.

Sesampainya di Sapi 2, saya segera mencari soal yang menjadi jatah Terusan 2. Niatnya mau mengambilkan CLC Pamol, tapi ternyata banyak dan tebal. Untuk mengangkut itu, tidak mungkin dibawa sendiri. Dan akhirnya saya hanya membawa soal yang menjadi hak Terusan 2. 

Kalau Terusan 2 sendiri tahun ini tidak terlalu banyak yang ikut ujuan, hanya 5 orang saja. Jadi tidak terlalu banyak. Soal ujian ini adalah soal ujian sekolah. Sama seperti ujian nasiona, ujian sekolah juga langsung dari pusat. Tidak boleh membuat sendiri, dan semua harus menikuti prosesdur dari Jakarta. Saya tidak langsung pulang, tapi mampir dulu ke Al Kafi untuk mengisi perut. Sendiri lagi, tidak masalah.[]
Lanjut Hari Ke-250 DISINI.