Wednesday, June 6, 2018

Sehari Menuju KL || Hari Ke-303

arifsae.com - Masih di kamar saja kegiatan pagi ini. Pak Majid terdengar shahur tadi pagi, saya sempat diajak, tapi sudah terbiasa minum air saja, itu cukup. Hari ini belum bisa ke Kuala Lumpur, rencananya besok kami meluncur ke KL.

Sesekali saya membuka laptop, mengetik dan menulis. Menikmati hari-hari terakhir di KK sebelum libur panjang tiba. Tiduran dan sesekali dibumbui cerita menjadi kegiatan pagi ini. Rencananya siang ini kami akan menuntaskan misi kami menonton Jurassic Word yang sempat tertunda.
Jurasic Word
Jam 11.00 kami baru kelaur dari hotel. Menuju ke Centre Poin, tidak jauh, hanya 5 menit berjalan kaki. Kami langsung menuju ke Pawagam untuk membeli tiket. Antrian sudah panjang. Mungkin karena hari ini baru rilis, jadi penonton sedang banyak-banyaknya.

Kami membeli tiket. Menonton film yang pasti seru. Film ini merupakan film yang menggambarkan sebuah taman safari yang berisi ratusan Dinosaurus yang merupakan rekayasa genetik. Suasana menjadi gempar ketika salah satu dinosaurus lepas dari kandang. Pokoknya mantap jiwa.
Imago Mall
Selesai acara jam 14.00 lebih. Kami melanjutkkan jalan-jalan di Centre Point, Pak Majid mau membeli cassing untuk hape IPhon nya. Mahal juga. Tapi original kualitasnya, jadi tidak diragukan, mahal pun wajar. Karena belum puas jalan-jalan, Pak Majid mengajak untuk ke Imago Mall. Jaraknya lumayan jauh, jadi Grab pilihan utama.

Suasana sedang ramai-ramainya, mungkin mendekati sore hari, jadi orang-orang masih ingin jalan-jalan sambil menunggu buka puasa. Saya sendiri tidak beli apa-apa, hanya menemani Pak Majid. Dia juga tidak beli apa-apa, kami hanya cuci mata saja.
Pohon Sakura Imitasi
Waktu sudah semakin sore. Saya memutuskan untuk pulang, dan sekalian berbuka puasa. Restoran Taupik menjadi tujuan utamanya. Disini ada menu yang membuat saya kangen, yaitu sambalnya. Khas rasanya dan selelu ramai, 24 jam non stop buka.

Selesai buka kami kembali ke hotel. Istirahat penuh, besok kami akan melakukan perjalanan yang sesungguhnya, yaitu terbang ke Kuala Lumpur sebelum pulang ke Indonesia tercinta. Negeri sendiri yang sudah sangat saya kangeni. Segalanya.[]
Lanjut Hari Ke-304 DISINI.