Sunday, June 3, 2018

Simpang Sapi ke Andum || Hari Ke-300

arifsae.com - Pagi ini Pak Majid minta untuk diantarkan ke Simpang Sapi. Pelan-pelan saja, masih pagi juga. Semalam sempat tidak bisa tidur, karena banyak gangguan, terutama dari Pak Majid. Seperti biasa, dia curhat.

Lagu lama, lagi-lagi tentang dia. Sudahlah. Jam 09.00 kami meluncur ke Simpang Sapi, hujan gerimis sempat menyambut perjalanan kami. Tapi perjalanan harus dilanjjutkan. Saya sempat beberapa waktu menunggu Pak Majid mendapatkan bus. 
Menunggu Bus
Akhirnya jam 10.00 dia mendapatkan bus juga. Saya pulang ke rumah, membalas dendam untuk tidur. Sesampainya di rumah, hujan turun dengan besar. Memang cocok untuk tidur dan beribadah di bulan puasa seperti ini. Mari istirahat sejenak.

Seharian ini benar-benar di isi dengan tidur. Pak Radin masih tidak bisa berpuasa. Dia memilih untuk makan, entah sudah berapa hari dia tidak berpuasa. Tapi hari ini sudah terlihat mendingan, dan sudah sehat dari hari-hari kemarin.
Makan Dulu
Sore hari Pak Radin memasak. Selain untuk berbuka untuk saya, juga makan malam untuk dia. Menu nya masak ati, untuk menambah darah katanya. Cocok, makanan masakan yang enak. Semoga saja dia lekas sehat, secepatnya. Supaya bisa menjalankan puasa lagi, karena ini mau pulang ke Indonesia, berkumpul dengan keluarga tercinta.[]
Lanjut Hari Ke-301 DISINI.