Monday, July 23, 2018

Berpuasa Mengajar || Hari Ke-318

arifsae.com - Hari ini sudah harus dikejar-kejar untuk mengerjakan RKAS. Revisi laporan dan segudang kerjaaan yang menanti. Namun, santai saja. Itulah kegiatan pagi ini, santai-santai saja dulu.

Meski masih agak gendok dengan kejadian kemarin ketika diturunkan di gate Terusan 2, tapi harus di lupakan. Sedikit mengerjakan, namun lanjut santai. Mengajar kali ini juga di pending dulu. Anak-anak datang, mereka mau mencari-cari baju dan peralatan yang akan digunakan di Akpres nanti.
Malas-Malasan Dulu
Sore harinya, saya dan Pak Radin menuju ke Andamy. Mengambil Bu Aji untuk pergi ke Sapi. Niatnya mau belanja peralatan Akpres, apa-apa yang masih kurang dan bisa dibeli di Sapi.

Sekalian ingin berbuka puasa sunah di sana. Kami berangkat memang agak sore, jadi sekalian. Tidak banyak yang kami beli, karena tidak lengkap, jadi hanya bisa membeli peralatan seadaanya saja.
Kerja Lagi
Selesai mencari, kami ke Al Kafi. Menampatkan posisi, dan dengan dibumbui obrolan-obrolan. Sop Tulang menjadi menu makan kali ini. Jam 19.00 baru kami pulang, mengantarkan Bu Aji dulu ke Andamy, kemudian kami lanjut pulang ke Terusan 2. 

Kerja-kerja ringan menjadi agenda malam ini. Masih seputar revisi laporan. Tapi tidak masalah, santai-santai saja. Di buat slow. Sambil mendengarkan musik, dan sedikit obrolan, seperti biasa, kami melewati malam ini.[]
Lanjut Hari Ke-319 DISINI.