Tuesday, July 24, 2018

30 Tahun Sudah || Hari Ke-319

arifsae.com - Hari ini, biasa saja ditengah hari yang istimewa. Apa itu? usiaku sudah genap 30 tahun. Tepat 24 Juli 1988 lalu saya lahir, artinya, sudah 30 tahun diri ini menghirup udara dengan sehat, bersyukur atas semua nikmat yang sudah diberikan-Nya hingga saat ini.

Biarlah. Biar ini menjadi bahan untuk selalu evaluasi diri dan instropeksi. Untuk memulai hari ini yang biasa namun istimewa, lari pagi jadi menu biasa pagi ini. Pak Radin masih nyenyak dengan kasurnya, saya keluar rumah.
Lari Pagi
Dia ga mau diajak lari pagi, biarlah, di rumah saja. Ketika saya keluar, entah mengapa Anjing tetangga mengikuti terus. Semakin jauh semakin dia menikuti, mungkin dia mengerti saya sendiri. Dia ingin ikut lari pagi. Tidak seperti Max, Anjing galak Andamy, Anjing tanpa nama ini sedikit jinak.

Selesai dari lari pagi, saya buka hape. Ternyata sudah banyak kawan-kawna yang menyampaikan ucapan selamat. Hanya bisa meng-amini semua doa dari mereka semua. Memang ada tradisi unik di ankatan kami, seolah ada petugas pemerhati ulang tahun. Sehingga ada yang khusu mengucapkan selamat ulang tahun.
Latihan Menyanyi
Saya juga sama. Mendapatkan ucapan dari kawan-kawan satu angkatan. Padahal, di berbagai media memang hari itu saya sembunyikan. Biar tenang. Tidak usah dirayakan, dan yang penting berdoa saja yang baik-baik.

Pak Radin hari ini juga berpamitan untuk pulang. Dia menuju ke Sekar Imej. Setelah beberapa hari bersama dengannnya. Hari ini anak-anak sudah janjian untuk latihan Akpres 2018. Jam 13.00 Bu Aji datang, dia juga akan membantu disaini.

Latihan terakhir untuk besok bernagkat ke SIKK mengikuti Akpres 2018. Persiapan terakhir. Kami latihan sore hari ini, terutama dari Nurul yang akan menyanyikan. Suara sudah merdu, tinggal ke-PD-an nya saja. Semua dipersiapkan. Barang-barang dipersiapkan.

Latihan hari ini sampai malam. Saya masih berkutat dengan proposal ketrampilan. Mereka pulang jam 20.00, semua sudah disiapkan. Brefing. Semoga ada yang mendapatkan hasil, sehingga nanti bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Hari ini istirahat terlebih dulu, besok siap-siap untuk pertemputan yang sesungguhnya.[]
Lanjut Hari Ke-320 DISINI.