Thursday, August 9, 2018

Rapat Pembagian Tugas || Hari Ke-335

arifsae.com - Hari ini nampaknya cocok untuk istirahat. Setelah kemarin harus berputar-putar dan makan-makan. Pak Bima pagi ini dia akan pulang ke Pamol. Dia berpamitan jam 08.00, tapi besok kita akan ketemu lagi untuk rapat JAIM 5.

Sebelum berkelana lagi nanti, saya ingin mengerjakan laporan keuangan. Laporan keuangan yang kemarin sudah dibelanjakan, mumpung ada waktu. Nanti kalau sudah mengurus JAIM pasti akan terbengkelai.
Laporan Keuangan
Pekerjaan sudah sedikit demi sedikit dikerjakan. Sore ini rencananya kumpul-kumpul guru Terusan 2 di Al Kafi. Ada saya, Bu Aji, Nana dan Ayu. Kami berencana membagi tugas mengajar untuk tahun ajaran baru ini.

Jam 15.00 kami menuju ke Al Kafi. Obrolan ringan sambil membincankan masalah-masalah sekolah kedepannya. Obrolan sampai malam, habis magrib kami baru pulang ke Terusan.
Sudut Terusan
Saya mengantarkan Bu Aji terlebih dulu bersama Ayu dan Nana. Kemudian baru pulang ke Terusan 2. Saya buka hape, ternyata sudah ramai dimedia pengumuman peserta pilpres 2019. Misteri itu akhrinya terjawab sudah, siapa capres dan cawapres yang akan berkompetisi di tahun 2019 esok.

Ada petahana, Joko Widodo yang menggandengan KH Ma'ruf Amin. Ini sedikit mengejutkan, karena isunya yang akan mendampingin adalah Prof. Mahmud Md. Dan rivalnya adalah Prabowo Subianto, sesuai prediksi, dengan wakilnya Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta. Wauw, istimewa, pasti akan berjalan seru. Kita tunggu dan lihat saja.[]
Lanjut Hari Ke-336 DISINI.