Wednesday, September 12, 2018

Persiapan JAIM 5 || Hari Ke-369

arifsae.com - Tidak ada kegaitan pagi ini, serba masih malas. Bahkan masak saja malas, untung saja ada Megi Kari, cukup menjadi cemilan pagi ini. Masih istirahat, mempersiakan tenaga sebelum pergi berkelana.

Sianpun sama, tidak masak nasi, hanya mengganjal perut dengan megi. Tidak baik kalau banyak-banyak, namun terpaksa. Tidak setiap hari juga, jadi harus banyak-banyak maklum.
Makan Megi
Sore hari, ini adalah jadwal Bu Aji mengajar. Namun sore ini hujan, saya mengira dia tidak akan mengajar. Tapi saya chat dia, ternyata sudah di kelas. Sudah mengajar mereka. Saya meminta untuk tidak terlalu sore, karena mau membereskan barang-barang CLC.

Barang-barang yang akan digunakan di JAIM 5. Semuanya harus dipersiapkan, karena setelah saya nanti berangkat, praktis yang mengurus adalah Bu Aji dan Nana. Jadi saya berusaha untuk membereskan apa yang saya bisa.
Menata Barang
Jam 16.30 anak-anak datang semua ke rumah. Mereka mulai membongkar barang-barang, dan mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa dan yang tidak. Anak-anak juga datang semua, jadi cepat selesainya.

Dalam satu hari ini, semua beres. Barang-barang sudah siap. Mereka pulang, juga Bu Aji. Mereka pulang bersama-sama, meninggalkan saya sendiri di rumah. Menikmati masa-masa sebelum berjuang di tengah hutan Taliwas.[]
Lanjut Hari Ke-370 DISINI.