Monday, August 27, 2018

Berpuasa Mengajar || Hari Ke-353

arifsae.com - Mengajarnya mungkin libur dulu, saya ingin di rumah saja. Mengerjakan laporan lagi, sudah akhr bulan lagi. Hari ini tidak mengajar karena Nana memberitahu kalau akan ada acara dengan anak-anak. Saya persilahkan dia mengambil jam belajar saya.

Hari ini juga puasa, melatih diri, dan membiasakan diri. Tidak ada kegiatan yang berarti, hanya mau mencoba racekuker baru yang dibeli tempo hari. Dari kemarin belum saya coba, ini mungkin momnet yang tepat untuk mencobanya.
Magicom Baru
Namun sayang, tidak ada sayur, saya hanya makan menggunakan megi dan nasi. Cukup nikmat, makanan khas orang kos-kosan, memang seprti orang kos saja. Ditambah dengan hujan yang turun di sore hari, membuat hari ini tidak bisa kemana-mana.

Saya diberitahu kabar kalau akan diajak ke Sebatik esok lusa. Saya tertantang, saya sanggupi, tujuannya menjemput anak dari CLC Pamol. Katanya ada masalah dengan passportnya. Malam hari saya menonton film saja, hujan-hujan seprti ini, cocoknya menonton film perang, judulnya Operation Sea Red. Film bagus dari Asia.[]
Lanjut Hari Ke-354 DISINI.