Saturday, July 31, 2021

Cari Contoh Proposal Rencana Studi untuk Beasiswa? Nih Ada PDF nya😋

Awardee BU 2020


arifsae.com - Sebelum ke proposal rencana studi, kalian sudah punya Essay dengan tema, "Aku Generasi Unggul Kebanggaan Bangsa Indonesia"? kalau belum nih, mampir dulu ke SINI.


Kalau kalian baca tulisan ini, pasti sedang mencari contoh proposal rencana studi untuk beasiswa kan? Udah dah, langsung aja saya kasih contohnya. Full versi PDF. Bisa dijadikan referensi untuk kalian. Jangan di copy paste ya, harus disesuaikan dengan program studi kalian. Oke?🤗


Untuk menyusun proposal ini, yang terpenting dari tulisan kalian adalah kalian perlu mengetahui alasan memilih program studi dan mengetahui peta konsep kalian dalam menulis tugas akhir, yaitu tesis untuk S-2 atau desertasi untuk S-3.


Sebenarnya tidak ada format yang baku dalam penulisan proposal rencana studi ini, dan yang akan di share adalah tulisan versi arifsae.com. Jadi kalian bebas mau di ambil sebagai referensi atau tidak.


Disclamer ya guys, Proposal Rencana Studi dibawah adalah pengalaman pribadi, yang saya gunakan untuk mendaftar Beasiswa Unggulan 2020, dan akhirnya mengantarkan menjadi Awardee.😍 


Semoga bermanfaat. Good luck guys.!


Link Contoh Proposal Rencana Studi untuk Beasiswa Unggulan. DI SINI.

Ini Adalah Postingan Terbaru