Thursday, August 10, 2017

Terasing di Rumah || Hari Ke-4

Rumah Baru
arifsae.com – Pagi hari, tanggal 10 Agustus 2017. Mata ini pertama kali melihat pagi setelah tertidur di rumah “baru”. Dingin, karena malamnya hujan deras. Tapi apabila siang, cuaca kadang-kadang panas yang tak jarang membuat badan ini basah kringetan. Situasi inilah yang harus dibiasakan dalam tubuh.

Disaat membuka group WA, banyak teman-teman memamerkan kegiatan belajar ditempat barunya. Iya, mereka sudah memulai pengajaran. Berbeda dengan saya, yang baru akan memulai mengajar hari Senin. Jadi hari ini tak ada kegiatan apapun.

Disamping itu, Petrol motor juga sudah hampir habis. Akhirnya kami putuskan untuk mencoba menghubungi Pak Wawan. Sempat bingung juga, karena mau kemana-mana takut Petrol habis. Dan mengerikan juga kalau sampai Petrol habis ditengah jalan, karena jalan disini sepi.

Tapi keadaan yang terasing dirumah membuat kami nekad untuk mengendarai motor yang Petrolnya tinggal sedikit. Tak tahu cukup atau tidak, saya nekadkan mencari Petrol terdekat.

Keadaan jalan yang lengang membuat laju kendaraan begitu kencang. Tentu yang kami lakukan hanya berdoa, supaya motor kami sampai ketempat pengisian Petrol. Karena kami tak tahu, apa yang harus dilakukan, andai motor itu kehabisan Petrol ditengah jalan.

Dan, Alhamdullilah, ternyata memang motor sampai ke tempat pengisian Petrol. Langsung saja kami isi Full, agar tak bolak-balik mengisinya. Harganya RM 14. Cukup murah.

Setelah selesai mengisi Petrol dengan penuh, kami lanjutkan belanja-belanja kebutuhan sehari-hari. Dengan kondisi yang panas, kami kendarai motor untuk pulang.
Setelah Mengisi Petrol
Dirumah, tak ada kegiatan lain. Malamnya Bu Aji dijemput oleh Ayu untuk diantar kerumah warga dan tidur disana. []
Lanjut Hari Ke-5 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)