Tuesday, September 5, 2017

Makan Ayam di Kedai Baru, Menikmati Gaji Baru || Hari Ke-29

arifsae.com - Tanggal 5 September 2017, menunggu gaji pertama sungguh menggugah makna. Di Group WA, rumor gaji sudah beredar kencang, ada yang bilang hari ini, ada yang mengatakan minggu ini. Banyak teman-teman yang mengeluhkan gaji yang terlambat datang, tapi memang kalau belum datang, kita bisa apa?

Biarkan gaji itu mengalir seperti air banjir, meski terdengar keruh, tapi siapa saja bisa terperosok kedalam kisruhnya. Lebih baik kita tunaikan kewajiban kita, yaitu mengajar. Mengajar kali ini ada di Terusan 2. 

Selesai mengajar, tiba-tiba pak Wawan mengajak ke Kedai untuk makan sore. Katanya pengen makan diluar. Karena bulan ini gaji tahap 6 memang sudah masuk dari lama. Disamping itu, kita sedang malas memasak, "ayo kita makan diluar lahh", saya jawab saja,"yuuu,yuuuu".

Mata ini liar melihat berbagai menu, tapi penjual menawarkan "paha" besar yang menggugah selera. Akhirnya kami pilihkan paha ayam itu, ukuranya yang besar pula membuat kami sempat hampir tak kuat menghabiskannya. Tapi dengan kekuatan dan ketlatenan akhirnya ayam itu habis juga.
Ayam Besar
Selanjutnya, setelah pulang kami duduk santai dikursi. Makanan yang telah saya nikmati juga sedang proese untuk menempati pos-posnya. Sambil duduk dan santai, saya buka WA, ada salah satu pesan menyontak mata, "Coba cek rekening, gaji sudah masuk".
Ini ekspresi 
Saya langsung cek, dan, ternyata benar. Gaji baru dilingkungan baru yang ternyata sudah masuk. Alhamdulilah, gaji 15 juta benar-benar sudah masuk ke rekening. Gembira, bersukur. Langsung saja saya laporan sama ibu, dan tentunya dengan bos besar untuk mentransfer bulanan. Semoga berkah.[]

Lanjut Hari Ke-30 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)