Wednesday, September 6, 2017

Mendapatkan Amanah dari BOS || Hari Ke-30

Mengerjakan BOS

arifsae.com - Setelah sehari menikmati gaji, justru malah saya bingung mentransferkannya. Meski belum bisa tranfer kekeluarga, saya berusaha untuk mencari jalan keluarnya. Ada kendala pada internet banking saya. Harus dicari solusinya. 

Saya cari kontaknya memang ada kendala, tapi berkat bantuan dari Pak Aziz yang memang berprofesi sebagai petugas BNI, akhirnya internet banking dan token bisa digunakan lagi, dan tentunya siap untuk mentransfer ke bos besar.

Malamnya, ada kabar, kalau dan BOS akan secepatnya cair. Tapi tidak waktu dekat, mungkin 2 minggu lagi akan ke SIKK. Saya dikabari kalau Terusan 2 akan mendapatkan dana sebesar RM 20 ribu, mungkin kalau dirupiahkan sejumlah 60 juta.

Dana yang luar biasa besar. Tapi saya bersukur, masih ada Pak Wawan, yang membantu untuk menyelesaikannya. Karena disamping untuk mengajukan proposal RKAS, juga harus membuat laporan penggunaan dana bulan Januari dampai Agustus.

Malam ini, kami habiskan untuk melemburkan dana bantuan ini. Karena setelah bulan 10, Pak Wawan akan kembali ke Indonesia, artinya tidak akan ada lagi yang membantu saya, dan mandiri adalah pilihan utama. Semoga saya bisa belajar dan bisa menjalankan sistem manajemen sekolah yang sudah diletakan oleh Pak Wawan dengan baik.[] 

Lanjut Hari Ke-31 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)