Saturday, October 7, 2017

Lanjut Menghabiskan Uang || Hari Ke-61

Pantai Sandakan
arifsae.com - Hari ini rencananya akan melanjutkan belanja. Kemarin nana yang sudah menemani belanja sudah sampai dirumah, dan barang-barang pun katanya sudah sampai dirumah dengan selamat. Pagi ini melanjutkan belanja di genting mas mall tempat yang lumayan faforit untuk membeli alat-alat sekolah.

Hal yang paling membosankan ketika belanja adalah membawa barang belanja ke hotel. Barang-barang yang berat itu pasti akan menguras tenaga dan ditambah dengan panas terik matahari. Jarak hotel yang jauh menambah perjuangan belanja ini.

Untuk menggantinya, sesampainya dihotel saya dan pa wawan isirahat. Lama. Tidur-tiduran, sampai tidur sungguhan. Lumayan untuk mengobati lelah seharian. Sepertinya sudah cukup untuk belanja hari ini, jadi memang agenda berikutnya hanya jalan-jalan. 

Setelah cukup untuk istirahat, kami melanjtkan jalan-jalan. Kali ini bukan untuk belanja, tapi menikmati sore dipinggir pantai. Kami menyusuri jalan, dari houbour mall kami jalan terus, hingga ke jalan singapura. Dijalan ini ada orang-orang sedang bermain sepak bola dan oleh raga lainnya. Kami putuskan untuk menonton sambil beristirahat setelah jalan yang cukup jauh.
Sandakan
Orang-orang yang sedang bermain sepak bola ini terlihat menikmati permainan, meskipun lapangan yang tidak terlalu besar itu banyak sekali orang yang bermain, seolah tidak seimbang. Selesai melihat orang-orang olah raga, kami jalan lagi namun tak langsung pulang, tapi duduk-duduk menikmati sunset dipinggir pantai.

Malam sudah tiba. Saya melanjutkan jalan ke horbour mall, dan disana kami ketemu dengan pak romi dan istrinya yang juga guru bina. Disana kami sepakat untuk makan sate dan duduk sambil membicarakan hal-hal yang mengasikan.

Tambahan Syak
Mungkin sudah puas, kami pulang jam 9 malam. Dijalan saya tertarik penjual yang menjual pentol. Saya langsung saja beli, 5 rm saja. Rasanya enak, makanan yang jarang saya temui disini, cukup untuk mengobati rindu makan pentol di indonesia. Nikmatnya makanan pentol yang enak ini kami akhiri dikamar hotel untuk istirahat.[]

Lanjut Hari Ke-62 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)