Tuesday, October 17, 2017

Mencari Tongkat Tidak Sakti || Hari Ke-71

Mereka Bersama Pa Wawan

arifsae.com - Pagi-pagi menuju Andami, karena anak CLC Terusan 2 yang ada di Andami belum menerima surat undangan untuk mengikuti Persami. Saya ke sana dengan Pa Wawan sambil membawa cucian, lumayan juga sekalian nanti mampir ke Sungai Andami. 

Kami sampai ke Andami dan langsung dikerubitan anak-anak. Mereka memang sudah menanyakan tentang surat undangan dan syarat-syarat yang harus disiapkan. Ternyata selesai membagikan surat, datang juga anak-anak Andami yang ikut kemah di CLC Resort. Ada Bu Aji juga pulang, dia yang akhirnya membagikan undanganya.

Selesai urusan membagikan undangan, kami menuju Sungai Andami. Sekalian melihat lokasi yang akan dijadikan Persami dan sekaligus memantapkan lokasi. Air yang jernih tentunya menjadikan kami sedikit rileks. Sambil mencuci sambil juga bercerita. Asik.

Sorenya, jadwalnya mengajar, tapi anak-anak banyak yang protes untuk mencari tongkat. Karena bagaimanapun tongkat Pramuka harus ada, tapi memang mereka jarang punya. Akhirnya mereka meminta untuk mencari tongkat dilokasi yang lumayan jauh.
Mencari Tongkat Sakti
Karena jumlahnya banyak maka harus jalan kaki. Hutan kecil memang, tapi memang ada untuk menyeimbangkan lingkungan. Disini masih banyak burung, masih banyak hutan, dan masih banyak pohon besar. Disini mereka rela masuk hutang dan bergatal-gatal ria untuk mencari tongkat, meskipun tongkat itu tidak sakti. Menyenangkan bersama mereka.[]

Lanjut Hari Ke-72 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)