Thursday, October 12, 2017

Menyerap Ilmu Pak Wawan || Hari Ke-66

arifsae.com - Rencananya pagi ini mau melihat tempat Persami di Andamy, tapi karena suasana hati sedang tidak bagus, akhirnya, saya dan Pa Wawan memutuskan untuk pergi ke Sapi untuk mencari makan. Sambil mencari keperluan barang, karena deadline pengmpulan laporan bulanan BOS dan BOP besok hari.
Laporan Bulan September
Laporan ini harus dikirimkan Pos Laju besok. Pos disini memang hampir sama dengan yang ada di Indonesa, meskipun tidak seperti di Indonesia. Karena jarak disini yang jauh dan sebagian besar wilayahnya ladang sawit, jadi orang yang mau mengirim dan menerima kiriman harus menuju ketempat Pos Laju terdekat.

Sambil mengerjakan laporan, saya dan Pa Wawan menuju ke Sapi. Namun sebelumnya kami sarapan terlebih dulu. Kami makan sop tulang, anehnya, ketika pesan minum Lemon Tea Es, yang datang malah rasanya aneh. Akhirnya kami terpaksa ganti minuman.

Selesai makan, kami belanja. Belanja apa saja, yang penting kalau ada barang yang berkaitan dengan sekolah langsung saja disikat. Selesai belanja, kami pulang. Lanjut menyelesaikan laporan dirumah. Laporan ini memang tidak bisa diselesaikan tanpa arahan dari Pa Wawan, berkatnya saya jadi tahu bagaimana harus membuat laporan. 
Lokasi Persami

Sore harinya kami sempatkan ke Andamy, sampil melihat situasi terkini. Ternyata jalan yang direncanakan untuk Persami sudah dibersihkan oleh Tuan Hiu. Asisten manager Andamy ini memang baik hati. Padahal kami tidak meminta tapi ternyata sudah dibersihkan. Terimakasih Tuan Hiu.[]

Lanjut Hari Ke-67 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)