Thursday, November 23, 2017

Jelajah 3 CLC dalam Satu Hari || Hari Ke-108

arifsae.com - Malam sudah lembur menyelesaikan Usman Janatin, mungkin hari-hari kedepan juga akan sama. Berhadapan dengan laptop dan laptop. Bagaimana tidak, kawan-kawan yang lain sudah mulai mengapload hasil karya mereka. Tapi saya? Belum apa-apa. Haya sampai bab 3, padahal masih ada 3 bab tersisa.

Siang hari, saya harus mengajar ke Terusan 1. Tentu dengan Bu Aji, hari ini katanya bu Aji Mau ke Monsok mengambil buku untuk dipersiapkan menjadi bahan belajar. Jam 1 kami meluncur ke Terusan 1.

Sesampainya disana, bukanya ada anak-anak, justru tidak ada seorang pun. Ada apa ini, saya cari info kemana-mana, ternyata anak-anak pergi ke Ipas untuk melihat Sukan, atau olah raga persahabatan lah. Haduh, sudah jauh-jauh tapi tidak ada anak.

Oke, jadi saya dan Bu Aji melanjutkan perjalanan ke CLC Sapi 2. Tujuanya untuk mengambil helm yang sudah lama ditinggal disana. Karena tidak ada anak, kemi meluncur. Di Sapi 2, kami berjumpa dengan Bu Niki yang sudah siap memberikan helmnya. Kami hanya sebntar, dan siap melanjutkan ke Monsok.
CLC SD Monsok
Tujuan berikutnya ke CLC SD Monsok untuk meminjam buku. Bu Aji sebenarnya yang memerlukan buku itu. Saya hanya mengantar saja. Di sana ada Pa Saha yang siap meminjamkan bukunya. Istrinya bahkan orang Purbalingga juga, satu daerah dengan saya.

Tujuannya sebenarnya mau ke CLC Resort, tapi karena terlihat mau mendung, kami pulang. Lumayan, satu hari jelajah 3 CLC.[]


Lanjut Hari Ke-109 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)