Friday, November 24, 2017

Menyelesaikan Terget || Hari Ke-109

arifsae.com - Aktifitas pagi ini terus berakrab dengan penyelesaian penulisan buku Usman Janatin. Awal bulan harus diselesaikan semua seblum diserahkan ke Direktorat Sejarah. Hari yang panas membuat hari Jumatan ini terasa begitu berbeda. 

Tapi panas tidak bisa mencegah untuk sholat Jumat. Solat Jumatan kali ini dilakukan di masjid Terusan 2. Selesai dari Jumatan, saya tidak ke Terusan 1, memiih untuk melanjutkan menyelesaikan buku Usman Janatin. Tidak bisa ditunda lagi memang, karena berpacu dengan waktu.
Hari panas
Sore hari Fikar datang bersama Nana, mereka datang untuk mengerjakan pendaftaran ujian Paket. Saya memang menyerahkan operator dapodikmas kepada Nana. Karena memang saya tidak sanggup, untuk menyelesaikan semuanya. Jadi saya minta bantuna kepada Nana.

Sambil mengerjakan, saya suruh Fikar untuk membeli makanan. Kami menyantap makanan untuk mengisi perut, terutama saya, hari ini hanya terisi roti saja. Jadi Fikar membeli ke Kedai Nur Cahaya untuk membeli makanan. Hari ini saya akhiri dengan pusing ria, menghadapi laptop demi mengejar dan menyelesaikan target.[]


Lanjut Hari Ke-110 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)