Wednesday, December 13, 2017

Inginya Pulang, Mempersiapkan Istri Datang || Hari Ke-128

arifsae.com - Berlibur masih berlanjut, pagi ini rencananya akan ke Karamunsing mengambil hape yang diperbaiki kemarin. Disini memang aneh, kalau sesuatu diperbaiki, harus diganti semuanya. 

Sebelum ke Karamunsing, saya dan Pak Juang sarapan pagi di Saeful restoran, tentu saja masakah khas Jawa. Pas sedang dijalan, kami bertemu dengan Pak Ade, yang juga sudah terlebih dulu menyelesaikan laporan.
Sarapan Pagi dulu

Akhirnya, karena tidak ada tumpangan, kami menampung Pak Ade dengan memberikan kunci kamar. Dia bersitritahat, sedangkan kami melanjutkan ke Karamunsing. 

Disini denngar-dengar ada Martabak Bandung, rasanya enak, tapi sedikit mahal. Kami membeli martabak untuk dijadikan cemilan. Pemandangan yang tak biasa, karena jarang ditemukan disini.
Martabak Bandung
Selebihnya, hari ini dihabiskan di hotel saja. Inginnya memersiapkan istri dan anak yang akan datang kesini, setelah setengah tahun tidak bertemu dengan mereka. Momen yang paling mendebarkan.

Tapi malam-malam ada kejadian. Ada perempan menangis, Pak Ade mencoba menenangkan, setelah itu ada keributan sedikit. Karena ceritanya rumit, biarkan menjadi pelajaran bagi saya.[]


Lanjut Hari Ke-129 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)