Thursday, December 14, 2017

Masih Keliling Kota Kinabalu || Hari ke-129

I Love KK
arifsae.com - Belum bisa pulang juga hari ini, pa Juang minta untuk ditemani. Dia rencanya besok akan pulang ke Indonesia untuk mengikuti UTN. Okelah, satu hari lagi di KK cukup. Sarapan kali ini ditempat biasa,  restoran semplang. Selesai sarapan, saya ke centre poin untuk jalan-jalan.

Karena film-film disana jelek, dan tidak ada yang Bagus, jadi kami putuskan untuk jalan-jalan kepantai. Tidak jauh, hanya ditempuh dengan jalan kaki saja cukup. Dari belakang menyusuri pantai menikmati indahnya. Pa Juang sempat mencari pancing tapi tidak ketemu yang pas. 

Jadi kami duduk dipinggir pantai sambil berbincang-bincang menikmati keindahan pantai KK. Selesai duduk dipantai, kami lanjutkan ke Suria sabah, mencari baju, dan setelah pilih-pilih akhirnya dapat juga. 

Cukup mungkin, karena sudah lumayan jauh berjalan kaki akhrnya kami putuskan untuk pulang. Masih berjalan kaki, kami mencari kelapa muda untuk menghilangkan rasa dahaga. Kegiatan hari ini selesai, kami tutup dengan istirahat di hotel, siap-siap bsok mau pulang. []


Lanjut Hari ke-130 DISINI.