Tuesday, December 12, 2017

Rehatkan Pikiran, Pulihkan Tenaga || Hari Ke-127

Pulihkan Tenaga
arifsae.com - Rasa lega harus dirayakan. Setidaknya untuk merehatkan pikiran yang beberapa hari ini diforsir. Tentunya dengan malas-malasan ditempat tidur. Bersama Pak Bima dan Pak Juang.

Sebetulnya hari ini saya mau mengajukan ijin ke Pak Heri, selaku Kordiator Penghubung, untuk pulang ke Indonesia. Tujuanya untuk membereskan revisi laporan dan Buku Usman Janatin. Awalnya beliau membolehkan, tapi justru beliau kontraknya habis dan sudah tidak menjadi KP lagi.

Akhirnya saya tidak jadi mengajukan ijin, karena beliau sudah harus pulang ke Indonesia. Biarlah, agenda hari ini menuju ke Karamunsing untuk membetulkan Hapenya Pak Juang. Katanya rusa LCD nya dan harus diganti semuanya.
Kompleks Karamunsing
Ternyata, tidak benar-benar istirahat pikiran, tetap saja harus menyelesaikan anak-anak yang akan ujian UN SMP. Harus mengedit foto, kirim ijazah, dan lainnya. Memang, menjadi pengelola harus siap semua. Siap berkorban dan menerima pekerjaan dan tanggunan sekolah.
Administrasi UN
Belum lagi, hari ini harus mengajari Pak Juang membut blog pribadi. Dia ingin membuat blog seperti saya, oke saja, saya ajari membuat blog dan mendsainnya. Kami habiskan membuat malam hari dengan melembur mendesain blog.[]

Lanjut Hari Ke-128 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)