Sunday, December 3, 2017

Kesana Kesini yang Tak Jadi || Hari Ke-118

arifsae.com - Sebenarnya hari ini Bu Aji minta diantarkan ke Monsok, katanya mau meminjam buku. Saya iyakan, tapi Nana pagi-pagi meminjam motor, ya saya kasihkan.

Jam 9 saya sudah dijanjikan, Bu Aji juga sudah menelepon terus. Nana yang katanya sebentar ternyata ke Nangoh terlebih dulu. Sehingga tak mungkin untuk meunggu. Terpaksa hari ini tidak kemana-mana, dan pastinya, yang akan diantar meradang.

Biarlah. Hari ini hujan, mending dirumah menyelesaikan segala tanggunga pekerjaan. Buku Usman sudah harus dilaporkan di Jakarta, untung ada teman yang akan menggantikan ke Jakarta. Saya tidak bisa kesana karena ikatan kontrak.
Mereka Beraksi
Sedang asik-asik didepan laptop. Anak-anak datang. Bisa diprediksi, semua pekerjaan akan terganggu. Ada yang menyanyi, ada yang menari, ada juga yang beres-beres rumah. Terakhir inilah yang membuat semuanya mendingan.

Betul-betul gaduh. Saya suruh mereka pulang, karena selain menyelesaikan buku, laoran juga harus mengisi data untuk ujian paket A, B dan C. Hari ini otak benar-benar bekerja keras.[]


Lanjut Hari Ke-119 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)