Tuesday, December 26, 2017

Siap Menjeput Kesayangan || Hari Ke-141

Menuju ke KK
arifsae.com - Hari ini akhirnya datang juga, saatnya untuk ke Kota Kinabalu menjemput anak dan istri. Mereka sudah sering berhubungan dengan saya, dan hari ini mereka sudah siap-siap untuk datang ke Jakarta.

Saya menuju ke Sapi, menitipkan motor ke Pak Rahmat yang memang sudah saya hubungi. Dia menyanggupi, katanya ingin dibelikan sop tulang. Makanya saya belikan dulu di kedai Kopi Adil.

Setelah membeilkan pesanan Pak Rahmat, saya menuju ke Sapi 2, dan saya diantar ke gate. Disinilah saya menunggu bas. Tidak lama, hanya selama beberapa menit ada bas ke Kota Kinabalu.
Menunggu di Gate Sapi 2
Saya mendapatkan bas Sida. Bas yang nyaman, saya menuju ke KK. Tidak ada masalah dalam perjalanan, dan jam 2 siang saya sudah sampai di Terminal Inanam. Tidak langsung menuju ke Kampung Air. Saya makan dulu di kedai orang Jawa.

Setelah selesai makan, saya menuju ke Kampung Air dengan Grab. Tujuan awal tentu langsung tertuju ke hotel Traveler. Disana saya istirahat, dan berhubungan terus dengan istri yang sudah di Jakarta.

Saya puaskan dengan terus mengetik dan mengedit beberapa naskah. Ditambah hotel yang nyaman dan WiFi yang bagus dihotel ini. Saya memilih hotel yang nyaman untuk kesayangan. 

Saya habiskan untuk bersiap-siap menjemput mereka besok pagi jam 5 pagi. Artinya saya harus meluncur ke Airport KK jam 4 pagi. Deg-gegan rasanya, kerena setelah 5 bulan tidak berjumpa, akhirnya besok bisa berkumpul lagi.[]

Lanjut Hari Ke-142 DISINI.